jump to navigation

Janji Kekal Gembala Maret 11, 2010

Posted by pea in Surat.
Tags: , ,
trackback

Aku adalah gembala dan Aku adalah Yesus
Kamu tidak akan pernah membutuhkan apa pun yang saya inginkan untuk kamu.
Jika kamu percaya pada-Ku dan mengizinkan Aku sebagai gembala dalam kehidupan kamu, Aku akan memberikan kepada kamu kedamaian seperti berada di padang rumput yang hijau di musim semi.
Dan saat kamu belajar mendalami cinta dan kepercayaan mu kepada-Ku saat itu pula jiwa mu akan tenang seperti danau yang tenang.

Dan pada saat itu, Aku yakin kamu telah siap untuk melakukan tugas – tugas yang telah Aku tetap kan jauh sebelum kamu mengenal Aku. Jangan pernah ragu dan lari dari tugas yang telah Ku tetapkan bagi kamu untuk kemulian dan kehormatan Bapa.

Karena begitu besar kasih yang akan Ku berikan kepada mu, yang akan kamu terima dari Bapa, pada saatnya nanti kamu akan menemukan jalan kegelapan. Sesuatu yang sangat gelap yang akan membuat perasaan mu seakan berada di tepi kehidupan, seolah – olah Aku meninggalkan kamu. Ini lah janji Ku pada mu jangan takut dan jangan pernah ragu, Aku akan membimbing kamu melewati itu semua, Aku tidak akan meninggalkan kamu karena Aku adalah gembala mu.

Ingatlah selalu akan hal itu, Aku masih tetap gembala mu. Dalam jalan kegelapan itu, mungkin kamu tidak akan melihat Aku, tapi Aku punya janji kekal bahwa Aku tidak akan meninggalkan kamu menghadapi itu sendiri.

Jika kamu tetap percaya pada Ku, Aku akan membanjiri hati mu dengan cinta kasih Ku yang begitu besar dan bahkan kamu akan mampu untuk menerima musuh – musuh mu untuk duduk bersama – sama dengan mu.

Kedamaian itu akan begitu besar dan nyata sehingga kamu juga akan memberikannya kepada orang lain. Itulah imbalan yang akan kamu dapat kan dan hal itulah yang benar – benar penting dalam hidup mu. Saat kamu telah menyelesaikan semua hal yang telah Ku rencanakan kepada mu di bumi. Aku ingin kamu datang dan tinggal bersama – sama dengan Aku untuk selama – lamanya.

dikutip dari : http://www.debwebonline.com

%d blogger menyukai ini: