jump to navigation

Surat dari Yesus Maret 1, 2010

Posted by pea in Surat.
trackback

Anak-Ku…Aku mengasihi mu!Aku lah Yesus, Tuhan Allah mu, yang menumpahkan darah-Ku di kayu salib untuk membersihkan mu dari dosa – dosa.
Saat ini kau telah bersih dan percaya lah bahwa itu benar.
Di mata-Ku…kau begitu indah dan berarti,
Aku yang menciptakan mu sehingga menjadi sama seperti ku.
Anak ku…jangan buat hidup mu tidak berarti,
dalam permasalahan hidup mu, Aku tidak ingin melihat mu frustasi.
Aku ingin engkau mempercayai Aku,
yakin lah suatu hari nanti, engkau akan bersama – sama dengan Ku, tinggal dalam kuasa dan kasih Ku.
Anak-Ku jadilah diri mu sendiri, jangan biarkan orang lain membawa mu pergi meninggalkan Aku, hanya karena iming – iming nikmat dunia.
Anak-Ku…Aku selalu menyertai mu, hanya jika engkau membuka pintu hati mu untuk kehadiran-Ku, hanya jika engkau menyadari keberadaan-Ku.

Anak-Ku…Aku memberi mu kesabaran, kasih, sukacita, damai dan kehidupan.
Carilah hanya pada-Ku jawaban – jawaban dalam hidup mu.
Aku lah gembala mu, ikuti lah Aku jangan engkau pergi dari jalur-Ku.
Dengarkan lah Aku dan Aku akan memberitahukannya pada-Mu.
Terima lah cinta dan kasih Ku.
Jangan khawatir Anak-Ku, karna engkau adalah tanggung jawab Ku,
Aku akan mengubah mu tapi kau tidak akan tahu kapan itu terjadi.
Cintai lah diri mu sendiri dan orang lain hanya karena Aku mencintai mu.
Aku yang memberi dan menciptakan mu, datanglah hanya pada-Ku.
Anak-Ku…Aku tidak akan mencelakai mu.
Biarkan Aku memberi mu suka cita dan damai sejahtera.
Dan yakin lah tidak ada orang lain yang dapat memberikan hal itu.

Kasih dan Cinta

Yesus

