jump to navigation

Rasa Fru.t..i Februari 24, 2010

Posted by pea in Surat.
trackback

aku sungguh picik dengan kenikmatan serta mengabaikan-Mu
tangis dan Keluh atas cobaan dari-Mu..
berfikir tentang semua hal yang tidak adil yang menimpa ku
ketika hitam menipu diri

maafkan aku, Tuhan…atas segala tingkah ku
aku tak tau harus kemana lagi berlari
kemana kaki melangkah, selain kepada-Mu
ketika cermin jiwaku pecah, berserakan
yang tersisa hanya serpihan-serpihan luka.

hidup ku hanya kepayahan belaka penuh dengan kesedihan dan siksaan saja
masalah selalu ada
dan hanya beberapa orang yang melihat kegelapan malam gulita ku
dimana aku tak bisa merasakan kehidupan
sebagaimana manusia yang ada di sekitar ku

kesedihan ini bisa mengalahkan segala kebahagiaan
hidup bagai hutan yang di penuhi kejahatan
hitam dan sangat kelam

aku bahkan tak pernah berbuat curang kepada orang lain
sebagai mana mereka tlah berbuat jahat padaku
dan ini adalah sebab adanya aku di kehidupan yang liar
tak ada tempat bahagia bagiku
semuanya kelabu

aku adalah penjara bagi jasad ku sendiri
hanya di rumah-Mu lah aku bisa terbebas dari rantai yang selalu menjerat leher ku
mengapa harus memilih aku
mengapa…?

sementara aku adalah kesalahan bagi mereka
ketika aku membayangkan
air mata ku mulai berjatuhan
ini sangat kejam
ini tak adil….

dunia ku semua berubah
hari demi hari seperti ini
akan kah aku dapat mengerjakan sesuatu
ketika aku memejamkan mata ?

kapan Pagi akan tiba
sementara aku benci senja
sebab bagiku ia akhir segalanya

ah……..Laut keemasan
dan malam mulai menyelimuti dunia
ia congkak,membunuh jiwa ku

aku takut
sungguh aku takut……..
sampai kapan aku harus begini ???

sumber : http://zaen14.multiply.com/reviews/item/5

