jump to navigation

Permintaan dan Jawaban Februari 19, 2010

Posted by pea in Tulisan Ringan.
Tags:
trackback

  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan masalah – masalah ku, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, itu bukan untuk Ku singkirkan tetapi agar kau dapat mengalahkannya”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menyembuhkan kecacatan ku, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, jiwa adalah sempurna sedangkan badan itu hanyalah sementara”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiakan ku kesabaran, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, kesabaran itu didapatkan dari kesulitan yang dilalui, itu tidak dapat diberikan tetapi harus dipelajari”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk memberikan kebahagian bagiku, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, Aku memberikanmu rasa syukur supaya kamu selalu merasa hidupmu tak berkekurangan”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan penderitaan, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, penderitaan itu menjauhkanmu dari hal duniawi dan mendekatkanmu kepada-Ku”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk menumbuhkan iman ku, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, kamu harus menumbuhkan sendiri dan Aku akan memangkasnya supaya dapat membuatmu berbuah indah”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk memberikan segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup, Tuhan menjawab “tidak Anak-Ku, Aku memberikanmu hidup sehingga kamu dapat menikmati segala hal”
  • Aku meminta kepada Tuhan untuk membantuku mengasihi orang lain seperti Tuhan mengasihiku, Tuhan pun tersenyum dan menjawab “Anak-Ku, bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tetapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya. Dan jangan gelisah hati mu, karena Aku selalu dekat dengan mu”

sumber : Lidia W Hutapea

