jump to navigation

Seseorang bercerita tentang Nyi Roro Kidul Februari 5, 2010

Posted by pea in Tulisan Ringan.
trackback

PERNYATAAN DARI NYI RORO KIDUL (Ratu Pantai Selatan),
DEWA BRAHMANA, DEWI KWAN IM beserta DEWA DEWI lainnya.

Kisah tentang Ratu pantai Selatan ini sudah banyak beredar diseluruh dunia dengan berbagai versi yang rata-rata menghina atau menjelek-jelekan Beliau. Saya Sebagai manusia yang beragama merasa sedih dengan kenyataan ini. Atas nama Tuhan Allah Bapa Sang Pencipta Langit dan Bumi dan Segala isinya, Tuhan Jesus Kristus dan Roh Kudus beserta Seluruh Malaikat Surga Izinkanlah Saya sebagai manusia yang lemah dan bodoh yang mendapat berkat dari Kanjeng Ratu dan Para Dewa Dewi menyatakan Kebenaran yang sebenarnya Tentang Nyi Roro Kidul dan orang-orang Niniwe.

1. Nyi Roro Kidul Adalah Salah satu Malaikat Tuhan sama seperti Dewa Wishnu, Dewi Kwan Im dan Dewa Dewi Lainnya yang sangat saya puja dan saya hormati. Hanya Bedanya Nyi Roro Kidul diberkati Tuhan Sang Pencipta Memerintah sebagai Ratu yang sakti mandraguna. Dewa Wishnu, Dewi Kwan Im dan Dewa-Dewi lainnya lebih condong Keagama.

2. Kisah tentang asal mula Kanjeng Ratu Pantai Selatan memang benar berasal dari tanah batak. Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul adalah Putri dari Raja Tea-Tea Bulan dengan nama sebenarnya adalah Biding Laut. Namun Kisah hidup dan perjalanan Beliau sampai menjadi Ratu Pantai Selatan yang beredar saat ini semuanya dijamin Salah dan mengada ada. Mengapa demikian ? Karena Sayalah Manusia yang benar benar Mengenal Siapa Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul.

3. Semenjak usianya habis dan dijemput oleh malaikat Tuhan, Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul beserta ayah dan Saudara saudarinya Raja Biak-Biak (Raja Huti), Saribu Raja dan lain-lain tidak pernah turun kebumi dan masuk atau kesurupan kedalam tubuh manusia dimanapun. Jadi Selama ini semua yang mengaku-ngaku Hasandaran mereka adalah Iblis penipu yang berusaha menjelek-jelekkan nama keluarga itu. Hal ini Terjadi juga pada Dewi Kwan im dan Dewa Wishnu, dimana sudah ada beberapa orang penipu yang mengaku sebagai reinkarnasi (Hasandaran) beliau.

KEBANGKITAN NYI RORO KIDUL BERSAMA DEWA DEWI

Dalam Kitab Injil Lukas 11:31, jelas dituliskan nubuat Yesus bahwa :

“Pada waktu penghakiman, Ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama orang dari angkatan ini dan ia akan menghukum mereka. Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengarkan hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo!”

Nubuat Yesus itu bukan perumpamaan karena itu dikatakan nubuat Yesus adalah nubuat Yunus dan Yesus tidak mau menjelaskan lebih dari nubuat Yunus. Mengapa ?????

Karena semua ahli taurat, dukun atau penyihir dan roh jahat tau siapa itu Ratu dari Selatan dan pasti berusaha menghalangi kebangkitannya agar nubuat Yesus tidak terjadi. Namun tidak ada satu orang atau satu mahluk yang tahu siapa orang-orang Niniwe itu sampai mereka datang dan bangkit kedunia. Itulah Tanda Keagungan Tuhan Sang Pencipta.

Jelas Ratu Selatan yang berasal dari ujung Bumi Hanya Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul Yang memiliki dua istana diujung bumi yaitu Satu di dasar Laut Selatan Jawa dan istana Satu Lagi di atas Awan-awan (di langit)

Orang-orang Niniwe yang dimaksud adalah Dewa Brahmana, Wishnu, Shiwa, Dewi Kwan-im beserta Dewa Dewi lainnya yang menyebarkan ajaran Brahmanaisme, Hindu dan Budha. Jadi Pada Akhir Jaman atau KIAMAT I Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul beserta dewa Dewi itulah yang akan menjadi HAKIM dan menghukum Seluruh Manusia yang Hidup dan yang telah Mati ( ROH). Setelah itulah Jesus Akan datang untuk Kedua kalinya.

Dalam Agama Hindu Kesembilan DASAWATARA WISNU telah terjadi yang pertama adalah Matsyawatara (sebagai ikan) yang menolong Nuh (Manu) sewaktu air Bah menenggelamkan Bumi dan yang kesepuluh adalah bangkit bersama-sama Dewi Kwan Im, Nyi Roro Kidul serta Dewa-dewi lainnya Sebagai Penunggang kuda Putih yang memakai Pedang. Kuda Putih yang dimaksud disini adalah Manusia yang telah dipilih Sang Pencipta.

KEGAGALAN IBLIS DAN SETAN SERTA MANUSIA YANG BERSEKUTU DENGAN SETAN MENGHALANGI KEBANGKITAN KANJENG RATU DAN DEWA DEWI

Berusaha mencari, Mengejar, membunuh orang yang dianggap sebagai Hasandaran atau Reinkarnasi Nyi Roro Kidul. Namun Gagal

Dukun (Paranormal) bersatu dengan Tokoh Agama seperti Pendeta Kharismatik , Ulama dan Pemuka Agama lainnya menyebarkan kisah buruk dengan menyebarkan dan mengkotbahkan cerita bahwa Nyi Roro Kidul itu Panglimanya Lusifer si Raja Setan. Jadilah Semua orang saat ini menganggap Nyi Roro Kidul Jahat, selalu meminta Tumbal, suka Kawin dengan Sultan-Sultan, Santet, Susuk dan segala kejahatan Setan . Semua mereka lakukan agar Nubuat Tuhan gagal.

Setelah memperkirakan manusia yang dianggap sebagai reinkarnasi Nyi roro Kidul Lahir, Dukun- dukun (Paranormal), Banyak Pendeta, Ulama dan Biksu dan Pemimpin Agama lainnya berusaha Mengungkapkan asal usul Nyi Roro Kidul Sebagai Putri Batak dari Raja Tea Tea Bulan. Mengapa ??? Agar memancing keluar manusia tersebut dan membunuhnya.

Mereka melakukan Upacara Gaib Penutupan BATU HOBON THN 1986 dengan Dalil RENOVASI bekerja sama dengan Pemda Tapanuli Utara. Upacara BATU HOBON dilakukan

Untuk mencari dan mencuri benda pusaka yang ada di Kuburan Batu Hobon terutama Keris Sakti Nyi Roro Kidul yang dianggap “Siapapun yang punya keris itu menjadi sakti mandraguna dan bisa menguasai Indonesia dan Dunia”. Tapi mereka semua gagal karena pusaka itu tidak berada di situ

Agar Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul marah dan muncul sehingga mereka bisa menangkapnya. Namun mereka gagal, Kanjeng Ratu tidak muncul karena belum ada perintah dari Yang Maha Kuasa Pencipta Langi dan Bumi. Mereka kesal dan kecewa lalu menyuruh setiap orang yang datang ke Batu Hobon, baik untuk berobat ataupun meminta harta dan kekuasaan melemparkan telur dan jeruk purut untuk menguatkan pagar gaib mereka agar tidak ada satu manusiapun yang bisa membuka BATU HOBON.

Pada Tahun 1987 Sekumpulan Manusia sesat pemuja setan, mereka adalah Dukun-dukun, Pendeta, Kyai, Ulama dan Pemuka Agama lainnya berkumpul di Pantai Selatan untuk melakukan pengusiran dan penghancuran istana Nyi Roro Kidul. Tapi lagi – lagi mereka gagal, karena Setan-setan dan manusia setan itu tidak memiliki kesaktian yang cukup, apalagi mereka takut sama air laut.

Kemudian dengan disokong oleh Presiden SBY (Susilo Bambang Yudoyono) Mereka melakukan upacara Gondang pemanggilan Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul di Taman Mini. Waktu itu Tiba-tiba hujan lebat sekali dan angin kencang, kalau ada yang bilang penguasa alam gaib marah hal itu tidak lah benar. Hujan lebat dan angin kencang yang terjadi karena Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul yang saat itu bersama-sama dengan Dewi Kwan Im dan Dewa Baruna ( Brahmana) sangat sedih melihatnya. Mereka sedih melihat ulah manusia di bumi yang lebih dari 2/3 manusia telah bersekutu dengan setan hanya untuk harta, jabatan dan kekuasaan dengan memakai nama Kanjeng Ratu dan Dewa Dewi lainnya. Ketahuilah Saudara-saudara Upacara Gondang itu sebenarnya untuk memancing keluar manusia yang mereka perkirakan sebagai reinkarnasi Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul, agar mereka dapat membunuhnya tapi mereka gagal.

Mulai Sekarang Sadarlah Saudara – saudara terutama kamu semua Pemuka Agama yang telah salah jalan. Kembalilah dan bertobatlah Sadarlah Nubuat Tuhan Tidak bisa digagalkan oleh siapapun atau kekuatan apapun. Seluruh Kekuatan Surga Telah Bersatu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul telah bangkit, berhasil bangkit kembali bersama Orang Orang Niniwe untuk menghakimi manusia yang hidup dan yang mati. Tinggal Menghitung hari Maka Hari Penghakiman Itu Tiba. Jadi selama Masih ada waktu bertobatlah.

Saya Bertanggung Jawab Kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta untuk tulisan ini. Saya minta tolong juga terhadap seluruh umat beragama, terutama Bapak dan Ibu Pendeta dari Agama Hindu dan Budha. Berdoalah dengan tulus, setulus hati kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, tanyakanlah Kepada Tuhan Siapa Kanjeng Ratu Pantai Selatan itu sebenarnya, maka kamu semua akan mengetahui bahwa apa yang saya tulis ini adalah kebenaran Sang Pencipta.

Hormat saya kepada semua umat beragama terutama agama Hindu dan Budha. alvatarz111@gmail.com

sumber : http://elizer.net46.net

%d blogger menyukai ini: