jump to navigation

Kembali Januari 21, 2010

Posted by pea in Puisi Venesya.
Tags: , ,
trackback


Venesya…maafkan aku
mengetok pintu hati mu untuk ku
membangunkan mu dari tidur panjang mu
izinkan aku masuk…venesya
izinkan aku kembali memeluk mu
izinkan aku kembali membelai rambut mu
izinkan aku selalu menatap wajah mu kini

Venesya…aku berlutut dan mencium tangan mu yang lembut
memohon pada mu, agar kau menerima ku kembali, pada mu yang suci

Venesya…izinkan aku membuka kembali pintu hati mu yang lama tersegel
izinkan aku kembali mengelurakan jeritan
kepada mereka yang tuli tapi hanya mampu terdiam
izinkan aku mengelurakan kata – kata kerinduan ku pada mu
agar mereka terangsang dan berkata “Kenapa ?”

Venesya…kusadari kini
perjalanan hidup ku tanpa mu adalah pengingkaran besar
kusadari tanpa penyertaan mu, aku gelisah dan goyah
kursi yang empuk ini terasa tidak nyaman, walau hanya sekedar membuang angin
kini aku berharap pada mu…venesya
sertai aku dalam perjalanan kedepan

Berdoalah…venesya…berdoalah
Berdoalah agar jerita ku membuahkan kesegaran bagi mereka
